Senin, 02 Januari 2017

anyone can be anything





Cobalah membuat dunia lebih indah, walau tak akan seindah syurga
Cobalah jadikan perbedaan sebagai kekuatan bagi kita semua
Cobalah jadikan diri kita sebagai salah satu penyebab perubahan

Kita semua mempunyai keterbatasan, Kita semua pasti melakukan kesalahan

Tapi lihatlah, Kita pun memiliki banyak kesamaan

Semakin kita mencoba untuk saling mengerti, maka kita akan semakin menjadi luar biasa, menjadi manusia tanpa batas, bahkan melampauinya.

Perubahan tidak hanya didapat dari sekadar pemimpin muslim, menunggu pasangan ca&ca-wa gub1 terpilih agar adanya pemberantasan korupsi, menunggu pasangan ca&ca-wa gub3 yang akan meminimalisir kemacetan, atau justru tetap mendukung pasangan no2 agar masyarakat minoritas menjadi mayoritas?

Berhenti untuk hanya memikirkan kekurangan dari setiap orang. Karna lebih mudah melihat 1 kesalahan dibanding 1000 kebaikan, dan juga sejuta kebaikan belum tentu menjadikanmu malaikat tapi 1 keburukan bisa menjadikanmu laksana iblis.

Tidak ada yang salah dari kita,yang diperlukan hanya bangkit walau tak ada satupun yang melihat perubahanmu.

Segala sesuatu akan menjadi indah pada waktunya, jadi biarkanlah waktu berjalan sebagaimana mestinya. Karena kulitas hidup kita ditentukan oleh waktu yang kita manfaatkan.
Mulailah berusaha, berkerja, dan keluar dari zona nyamanmu untuk bisa lebi baik dari sebelumnya. Yakinlah bahwa perubahan akan selalu ada sekecil apapun itu.

Keyakinan membuat seseorang begitu luar biasa keluar dari keterbatasan diri, melesat mengejar visi, impian, dan cita-cita.

Siapapun diri kita, Cobalah! Cobalah untuk melakukan perubahan.

Look Inside Your Self. And recognized that changes start with you, its start with me, and its start with all of us.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar